Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 27 Agustus 2011

kritik dari pengikut tweet


Banyak orang yang masih penasaran kenapa Anji memilih mendaur ulang lagu Ternyata Cinta milik Padi, daripada menyanyikan sendiri lagu ciptaannya. Berikut adalah alasan Anji.
"Alasannya adalah karena gue merasa berterimakasih kepada Piyu sebagai produser Drive, yang pertama kali mengangkat Drive," ungkap Anji
Bagi mantan vokalis Drive ini, Piyu adalah sosok seorang pengarang dan penulis lagu yang sangat berpengaruh baginya. Dan Piyu juga dianggap sebagai orang yang memberikan inspirasi.
"Dia salah satu inspirasi gue. Bisa lah gue kalau cuma bikin lagu sendiri.
Gue pertama kali menjadi vokalis, gue membawakan lagu Padi," lanjutnya.
Anji juga bercerita bahwa ada beberapa orang yang mengkritiknya ketika dia membawakan lagu Padi, yang menganggap dirinya tidak kreatif membawakan lagu orang lain.
"Dia (pengkritik) itu enggak pernah mengikuti Tweet gue dan dia enggak mengikuti proses karya gue yang jauh lebih meledak, karena ide gue sekarang luar biasa buat diri gue sendiri," imbuh Anji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar