Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 28 Agustus 2011

Bursa kaset bekas


Kata siapa kaset itu udah gak laku lagi dipasaran. Bahkan kaset bekas juga masih banyak dicari oleh orang banyak. Buktinya? Dateng ajah ke sentra penjualan kaset bekas di Cihapit Bandung. Disitu masih banyak orang yang memburu kaset-kaset bekas. Cihapit itu hampir mirip seperti Jl Surabaya di Jakarta.
Nah menurut informasi, kalo kaset-kaset bekas itu bisa dijual dari harga 5 ribu rupiah bahkan sampe 60 ribu rupiah. Harga yang lumayan ditengah harga kaset yang mungkin sekarang ini udah gak berharga bahkan harga CD ajah udah nampaknya gak berharga sekarang ini.
Ternyata pembeli kaset bekas itu adalah kolektor yang tahu barang dan nilai jual kaset. Bahkan yang datang ke Pasar Kaset Bekas Cihapit ini bukan orang bandung saja, tapi juga dari Jakarta, Surabaya dan luar kota lainnya.
Walaupun industri musik fisik Indonesia lagi turun banget. Tapi penjualan kaset bekas di Cihapit bisa ngasih keuntungan yang lumayan buat penjualnya.
Kaset yang mahal itu rata-rata lagu hits milik musisi dalam dan luar negeri di era 70-an. Lagu bule yang paling diincar antara lain Rolling Stones, Led Zeppelin, Deep Purple. Untuk lagu Indonesia yakni Farid Hardja, Gito Rollies, dan Dedi Stansah.
Ada yang punya koleksi juga??? silahkan kalo mau dijual. Kalo nyari di bandung ada di Jl. Cihapit atau di Jl. Dipatiukur Di depan Pom Bensin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar