Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 27 Agustus 2011

Tina with D'Girl


Tina Toon bersama keempat temannya membentuk girlband yang diberinama Tina with D'Girl dengan singel pertama mereka Cinta Buta.
"Sebenarnya ini terbilang spontan. Kebetulan ulang tahun ke 18, kenapa enggak sekalian syukuran dan perkenalin D'Girls," tuturnya,
Penyanyi yang melejit lewat lagu Bolo-Bolo itu mengaku tidak mau ambil pusing bila ada yang menyatakan pembentukan Tina with D'Girl hanya ikut-ikutan trend boyband dan girlband yang mulai menjamur di belantika musik Indonesia.
"Kita melakukan yang terbaik. Justru semakin banyak diomongin, makin naik. Terserah dibilang dompleng, yang penting sudah berusaha," tegasnya.
Untuk proyek ke depan, D'Girl diakui Tina mendapat tawaran terlibat penggarapan film yang saat ini tengah dalam proses persiapan syuting. "Selain main, lagu kami juga akan dijadikan soundtrack film. Aku optimistis kehadiran D'Girl dapat diterima masyarakat," paparnya.
Penyanyi yang digosipkan menjalin kasih dengan personel SM*SH, Rafael, itu berharap single Tina with D'Girl dapat diterima masyarakat. "Kami yakin banyak yang dukung. Kami makin semangat dan enggak menyangka sudah ada yang ngefans" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar