Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 27 Agustus 2011

Audiojet Rilis Single 'Semua Ada Seninya'


Pecahan band Radja ini masih fokus promo lagu dalam album perdana mereka berjudul self titled. Single jagoan lainnya berjudul Semua Ada Seninya sudah rilis di radio.
Audiojet yang digawangi oleh Jerome (vokal), Dendy (gitar), Indra (bas), Krisna (gitar), dan Seno (drum) sebelumnya sudah memuntahkan amunisi beberapa lagu diantaranya Separuh Hidup, Laki-Laki, dan Kecubung Cinta.
Menyinggung single terakhir dari kuintet ini, Jerome membeberkan penggarapan singlenya yang berlangsung cepat.
“Untuk proses pembuatan cenderung tidak terlalu lama, karena single ini memang sudah ada sebelumnya. Jadi kami hanya perlu rembukan untuk aransemen dan nuansa instrumen yang bisa sesuai dengan tema judul single Semua Ada Seninya,” kata Jerome saat ditemui di kantor Arka Music Indonesia di Graha Aktiva, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Musik rock yang mereka usung ternyata mendapat sambutan yang positif dari penggemar. Hal itu membuat mereka sibuk memenuhi undangan tampil dari panggung ke panggung.
“Alhamdulilah memang ada kesibukan untuk permintaan manggung belakangan ini, tapi kami selalu komit untuk menyisihkan waktu untuk masuk studio dan berkreasi terus,” lanjut Jerome.
Single yang diluncurkan bertepatan dengan bulan puasa, memang tidak tercium aroma lagu religi di singlenya. Indra menjelaskan, di lagu terbarunya ini terdapat motivasi bagi yang merasakan hidup ini tidak adil.
“Untuk Religi sih tentu tidak juga, single ini lebih kepada memberikan motivasi kepada setiap individual yang memang merasa kehidupan ini kurang adil, atau terlalu susah, atau bentuk bentuk realita lainya yang ada dikehidupan, intinya didalam kehidupan ini harus ada seninya,” tutur Indra.
Audiojet pernah tampil di ajang musik rock terbesar se-Asia Tenggara, Java Rockingland 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar