Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 24 Agustus 2011

Garasi kembali


Fedi Nuril sekarang ini baru kembali lagi ke dunia musik bersama dengan Garasi setelah GARASI ditinggal oleh vokalisnya AIU yang mutusin buat berkonsentrasi dengan musik solonya bahkan sampe pergi ke Jepang.
Nah setelah comeback bersama Garasi dan dua personil baru, Fedi Nuril ternyata sempet bilang penyataan mengejutkan yaitu dia siap untuk stop akting.
Pernyataan itu disampaikan oleh Fedi Nuril berkaitan dengan sekarang konsentrasi dan fokus dari Fedi Nuril adalah GARASI. Apapun itu karirnya, Fedi Nuril siap untuk stop dulu demi fokus di GARASI.
Fedi Nuril juga sempet bilang kalo dirinya gak apa-apa harus vakum dari dunia film yang juga sangat berjasa membuat dirinya dikenal oleh orang banyak dan sempet menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Indonesia.
Dan dirinya hanya akan mau menerima tawaran untuk syuting film kalo Garasi emang gak ada kegiatan sama sekali. Dan itupun juga bakalan diterima kalo naskah filmnya emak Fedi mau, kalo Fedi gak suka ama naskahnya juga gak bakalan diambil.
Pokoknya, saat ini fokus dan konsentrasi Fedi Nuril hanya untuk GARASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar