Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 23 Mei 2011

The Virgin Akhirnya Punya Album


Penantian panjang duet vokal The Virgin berakhir. Setelah hampir empat tahun terkatung-katung, mimpi Mitha dan Dara punya album perdana kini terlaksana.
"Sebenarnya materi album dari dulu sudah ada. Cuma belum menemukan momen yang tepat," kata Mitha di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu malam, 18 Mei 2011.
The Virgin merambah ke belantika musik, akhir 2008. Mereka menarik perhatian penggemar sejak mengeluarkan single Cinta Terlarang.
Single tersebut kemudian dimasukkan ke dalam album perdana The Virgin. Mitha dan Dara menamai album mereka Yes I Am. "Perubahan di album ini, warna musiknya secara keseluruhan lebih nge-rock," tutur Mitha.
Menurut Mitha, dari sembilan lagu, semua lirik ditulis dirinya, kecuali yang berjudul Cinta. Lagu ini dulu pernah dipopulerkan oleh penyanyi Vina Panduwinata. "Waktu itu tidak sengaja, kita bawain lagu itu dan Dhani merasa cocok," kata Mitha.
Bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, mengatakan molornya peluncuran album The Virgin karena terbentur dengan jadwal manggung mereka. "Sejak single pertama, secara tidak sengaja laris," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar