Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 17 Mei 2011

90% materi peterpan


Ariel Peterpan boleh sekarang ini ada dalam penjara. Tapi ternyata, sebelum masuk penjara, Peterpan sudah menyelesaikan sekitar 90% album baru Peterpan.
Nah, dalam album Peterpan ini, juga nantinya akan sekaligus di umumkan apa nama baru untuk band Peterpan dan penambahan personil di tubuh Peterpan.
David yang sebelumnya merupakan additional Keyboardist Peterpan akhirnya menjadi personil tetap peterpan.
Sementara untuk perkembangan album Peterpan itu adalah materi di album Peterpan itu ternyata masih ada dua lagu lagi yang belum sempet direkam oleh Ariel karena Ariel keburu masuk penjara karena kasus dugaan video porno-nya yang menyebar di dunia maya.
Gak cuman itu, di album ini gak cuman ariel ajah yang menciptakan lagu. Tapi personil Peterpan lainnya juga ikut menciptakan lagu. Bahkan, personil baru Peterpan yaitu David menciptakan lagu yang nantinya bakalan dijadiin single jagoan untuk Peterpan di album barunya nanti.
Dan menurut producer Peterpan yaitu Kang Noey kalo album Peterpan kali ini berbeda dengan album-album Peterpan sebelumnya. Karena di sini, Peterpan berhasil menemukan musik dan sound-sound baru yang belum pernah digarap oleh Peterpan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar