Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 25 Mei 2011

kembalinya letto


Dua tahun sudah grup band Letto vakum dari industri musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Noe (vokal), Arian (bas), Patub (gitar), dan Dhedot (drum) itu memilih beristirahat panjang sebelum akhirnya merilis album keempat mereka, Cinta, Bersabarlah.
Diakui Noe, Letto enggan memforsir tenaga hanya untuk mengejar target. "Dua tahun perlu bernapas juga, jadi kalau diforsir nanti enggak ada yang fresh. Jadi dengan bernapas kami punya sesuatu yang baru. Letto bukan pabrik, setiap tahun bisa saja keluar (album), tapi enggak maksimal," jelas Noe
Setelah beristirahat cukup panjang, Noe berharap Letto bisa menghasilkan suatu karya yang menjanjikan kesegaran dalam bermusik. "Kami memang mundur dulu, biar fresh, karena sesuatu yang fresh itu kan menyenangkan. Makanya, kami memilih untuk berhenti sejenak," katanya.
Di album terbarunya ini, grup band asal Yogyakarta tersebut mengusung single jagoan "Dalam Duka" untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. "Jadi, kalau mereka mencintai Letto, mereka harusnya bisa bersabar," ucap Patub
Dalam proses kreatif album terbarunya, Letto tak memerlukan strategi khusus untuk kembali merebut hati penyuka musik dalam negeri. "Hidup saja sudah susah, masak bikin album kok pakai siasat. Kami bikin jujur aja, itu adalah memang napas kami dan yang sekarang lebih fresh aja. Ketika bikin lagu, kami selalu mikir kira-kira nada apa yang cocok. Tapi kami akan banyak belajar, yang penting kami jujur aja," jelas Noe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar