Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 25 Mei 2011

tentang steven


Steven yang dikenal sebagai salah satu musisi reggae Indonesia ternyata adalah seorang penyuka musik metal.
Steven mulai dilirik para komunitas reggae sejak mengeluarkan album bersama Steven & The Coconut Trees, sejak saat itulah dia dikenal sebagai salah satu musisi reggae Indonesia yang disegani.
“Sebelum ini kan gue sempet mainin alternative dan metal juga. Gue enggak bilang diri gue itu reggaeman, tapi gue adalah rocker yang suka sama reggae sebab di Indonesia belum ada yang lahir dari reggae beneran,” kata Steven
Lelaki yang pernah tergabung dengan band Scope ini juga mengatakan jika dalam musik yang dia ciptakan pun di dalamnya banyak distorsi rock, seperti pada lagu Pesta Pora.
“Orang memang tahunya itu reggae tapi dalam musiknya sendiri itu ada distorsi yang tebal bukan cuma balutan doang. Gue ini kan rocker pecinta reggae soalnya. Bahkan cinta gue lebih gede dibandingkan para pecinta reggae, padahal gue rocker,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar