Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 25 Mei 2011

Sweet Seventeen GIGI


Tahun ini tahun spesial buat Gigi, apalagi buat Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Hendy (dram). Gigi kini berusia 17 tahun. Untuk itu, mereka bakal tampil spesial dalam sebuah konser yang dinamai Sweet Seventeen pada 26 Mei di Istora Senayan.
"Gigi punya tradisi tahunan yang dengan konsisten kami lakukan sejak lima tahun lalu. Tradisi itu adalah mengeksplorasi segala kemampuan dan kreastivitas, lalu menampilkannya dalam format pertunjukan yang menarik," tutur Dhani Pette, dari Manajemen Post Entertainment.
"Tahun ini menjadi tahun yang sangat istimewa bagi kami. Sebagian orang menilai usia 17 bagi sebuah band adalah usia yang matang, mungkin mereka benar, tapi ini bisa tidak berarti apa-apa jika kami tidak melakukan apa-apa," katanya. Untuk itu, ia mengaku, manajemen terus mendorong Armand, Budjana, Thomas, dan Hendy untuk terus melahirkan karya terbaik.
"Momentum 17 tahun sebagai suatu yang sangat istimewa sehingga pantas dirayakan sebagaimana semua yang berjiwa muda merayakannya. Lewat konser ini kami ingin "merevitalisasi" Gigi agar tampil lebih segar seperti pemuda 17 tahun, tanpa mengubah ciri khas Gigi apalagi meninggalkan penggemar lama yang setia," ujarnya.
Untuk konser kali ini, Gigi mengajak mantan personel Gigi yakni Baron, Ronald, Budhy, dan Opet. Selain itu, Gigi melibatkan empat kknduktor/arrangger, Addie MS, Erwin Gutawa, Andy Riyanto, dan Tohpati. "Selain keempat musisi ini kami juga mengajak Agnes Monica, Pasha Ungu, Ari Lasso, Iwa K, dan DJ Riri," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar