Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 25 Februari 2011

super bejo balik 2011


Lama tak eksis, grup duo gokil Superbejo yang berpersonel Edwin dan Jody akan segera meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah sempat vakum meluncurkan album terakhir di tahun 1997, dengan title "PAGI, GUE INGIN".
"Mungkin orang ngeliat aku jarang di televisi. Tapi presenter masih, malah sampai ke luar negeri. Memang lebih banyak offair-nya daripada on air," kata Jody saat opening distro Macbeth di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Lebih lanjut Jody mengungkapkan, Superbejo akan kembali mencoba keberuntungannya dengan merilis single ciptaan dari Bassis band Dewa 19.
"Rencananya gue sama Edwin mau ngeluarin single. Yang bikin Yuke Dewa, judulnya itu gokil abis 'Kapan Kawin' alirannya masih sama dengan lagu kita sebelumnya," ungkapnya.
Lantaran penjualan fisik tak lagi begitu diminati. Dan seperti kebanyakan penyanyi saat ini entah band atau solo lebih banyak mengeluarkan single saja yang menjadi jagoannya. Konsep seperti ini pun akan dicontoh oleh Superbejo.
"Ngeluarin album percuma juga. Yang jadi hits cuman satu, meski lagu dalam album itu sampai ada delapan lagu. Album lebih beresiko sekarang, secara budget juga banyak," papar brand ambasador sepatu Macbeth yang masih merahasikan launcing single terbarunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar