Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 13 Februari 2011

SID tembus Billboard Uncharted


Pada akhir bulan Januari 2011 kemarin, industri musik Indonesia dibuat bangga sekali dengan band asal Bali, Superman Is Dead. karena berhasil masuk kedalam urutan ke-23 di tanggalagu Billboard Uncharted.
Hingga saat ini, Superman Is Dead masih bertahan di Billboard Uncharted Chart selama 4 minggu lamanya. Dan ternyata, minggu lalu posisi Superman Is Dead sangat baik sekali.
Superman Is Dead sukses meraih posisi ke-14 alias naik dari posisinya minggu lalu. Dan ini menjadikan Superman Is Dead sukses menembus 15 besar Billboard Uncharted Chart.
FYI, Billboard Uncharted Chart adalah jajaran tangga lagu yang dibuat oleh Billboard yang sudah terkenal dan menjadi acuan chart di seluruh dunia. Dan Uncharted Chart adalah chart teranyar yang diperkenalkan Billboard pada tahun 2011 yang disusun berdasarkan popularitas musisi di dunia maya yang bisa melakukan tracking online musik dari artis / musisi tersebut.
Wah selamat yach buat Superman Is Dead. Semoga ajah bisa masuk ke 10 besar / 5 besar atau menjadi jawara di Billboard Uncharted Chart. Good luck guy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar