Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 25 Februari 2011

A Masterpiece Of Erwin Gutawa


Selama hampir dua dekade perjalanan karirnya, Erwin Gutawa ingin mempersembahkan karya-karya terbaiknya melalui A Masterpiece Of Erwin Gutawa yang akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 26 Februari.
Konser ini merupakan rangkuman perjalanan karir Erwin Gutawa yang akan melibatkan 90 pieces orchestra, tata panggung, tata lampu dan tata suara terbaik. Konser ini juga merefleksikan perjalanan hidup, kisah dan kecintaan Erwin Gutawa terhadap musik.
Pada konser tersebut, Erwin Gutawa akan berkolaborasi dengan Iwan Fals dan ini merupakan kolaborasi pertamanya dengan penyanyi pria yang dalam setiap karyanya selalu penuh dengan kecintaan mendalam pada Tuhan, alam dan manusia.
Selain itu, Erwin juga akan berkolaborasi dengan band rock legendaris God Bless. Dengan mengaransemen kembali karya-karya terbaik mereka, Erwin seolah ingin membuktikan bahwa musik rock tidak akan pernah mati.
Masih banyak lagi musisi lain yang akan berkolaborasi dengan Erwin Gutawa pada konser tersebut seperti oleh Rossa, Gita Gutawa, Afgan, Vidi Aldiano, Once, Sandhy Sondoro, Kotak, Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Eka Deli, Waldjinah, Sruti Respati, Pemeran Musikal Laskar Pelangi, Barry Likumahuwa, Yance Manusama, Indro Hardjodikoro, Sadu Rasjidi, Choir, dan Melibatkan Koreografer Hartati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar