Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 13 Februari 2011

launching "pedih" last child


Akhirnya waktu yg ditunggu2 tiba juga. Walaupun sempat tertunda 2 minggu, akhirnya Launching "PEDIH", perayaan ultah ke-5 Last Child dan Peresmian LAST FRIENDS Indonesia semuanya bisa kejadian di tanggal 30 Januari 2011.
Last Friends yang datang banyak banget, sampai kita2 yang panitia sempat deg2an, bakalan muat gak semuanya di dalam gedung STUDIO 3 HANGGAR Pancoran yang jadi Venue kita. Acara dimulai dengan penampilan band pembuka HIDDEN MESSAGE dan THE DRAMA. Lalu dilanjutkan dengan acara Terima kasih Last Child ke orang tua mereka, dimana Last Child memberikan Bunga dan ucapan terima kasih serta sayang ke orang tua / keluarga yang selama ini sudah sangat mensupport mereka. Keharuan tidak terbendung pada saat Ary (Ceper) mengucapkan terima kasih ke kakaknya, Mbak AMBAR. Isak tangis pun meledak, karena hanya mereka berdua saja yang masih ada. Orang tua mereka sudah tidak ada lagi, jadi kebayang perasaan sedih, bangga, gembira, terharu.. semua jadi satu.
Acara lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Potongan tumpeng itu diserahkan ke saya.. hehe.. sebagai "emak" mereka di dr.m (Label dimana mereka sekarang berada).
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sedikit presentasi mengenai perkembangan Last Child oleh saya, lalu ada video clip presentasi perjalanan Last Child yang dibuat khusus oleh Ernest Prakasa (sampe begadang bermalam2), lalu ... Preview Perdana video clip "PEDIH".
Acara dilanjutkan dengan penampilan Last Child yang diiringi oleh setidaknya 700 orang fans dengan moshing dan loncat yg tentunya heboh banget. Kita panitia sempat sibuk mengurusi beberapa orang Last Friends yang "semaput" karena kekurangan oksigen.
Akhirnya Acara pun berjalan lancar. Semua Last Friends yang datang pada hari itu, mendapatkan 1 buah CD yg berisi Lagu Pedih, Diary Depresiku beserta 2 video clip dari masing2 lagu tsb.
Thanks utk team dr.m yang udah babak belur pada hari itu : Ernest Prakasa, Mariska,Tika, Zia, Ella, Freddy, Fauzan (ini specialis ngurusin LF cewek yg pada semaput) dan Tian.
Special THANKS utk semua LAST FRIENDS yang sudah datang. Support ke Last Child selama ini sungguh dahsyat -- Jadi inget waktu tampil di INBOX pertama kali, Last Friends pada nginep di Base Camp (ngampar di lantai) trus pagi2 jalan pake 2 Metro Mini yang di carter ke Venue... Hebat banget!!!
Selama ini saya mengurus artis, baru disini saya benar2 merasakan kekeluargaan dan persahabatan tulus yang terjadi antara Artis dan fans. Semoga ini bisa bertahan terus. Seperti kata Last Child di lagu mereka "SADARKAN AKU".. jgn ragu2 utk ingetin mereka, kapan pun mereka salah. Last Child hadir untuk Last Friends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar