Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 13 Februari 2011

solo albumnya si pia


GODAAN untuk mencoba karir sendiri, memang selalu “menganggu” banyak musisi atau penyanyi. Alasannya macam-macam, bisa karena ingin mengeksplorasi diri, tapi juga iming-iming popularitas yang ada di depan mata. Sah-sah saja sih.
Dan itulah yang kini coba dilakukan oleh Pia, vokalis Utopia Band. Perempuan yang sudah menjadi ikon band yang ngetop dengan ‘Antara Ada dan Tiada’ serta “Baby Doll’ ini, mencoba bersolo karir dengan meremake lagu lawas berjudul “Lentera Cinta” yang pernah dipopulerkan oleh Nicky Astria.
Kalau format Nicky terdengar ambience rock yang kental, ketika dinyanyikan oleh Pia, lagu cipta Bucky Wikagoe ini lebih soft dengan suara ‘cempreng’-nya yang khas. Besutan musikal oleh Pay, membuat lagu ini terdengar fresh memang. Tapi Pia masih kesulitan membuang warna Utopia-nya. Bukan karena memang sudah ikon, tapi karakteristiknya memang membuatnya selalu “terseret” ke warna dark-pop Utopia.
Salah? Tentu saja tidak. Memberi interpretasi kepada lagu lama juga banyak dilakukan musisi lain kok. Dan Pia memang kudu kerja keras kalau ingin jadi dirinya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar