Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 25 Februari 2011

Audiojet


Setelah single Sakit Bukan Main diluncurkan, kini eks personel Radja, Seno dan Indra, yang tergabung di Audiojet kembali menelurkan sebuah karya baru single Separuh Hidupku.
Seakan mereka ini tak mau kalah dengan Radja, yang belum lama ini menelurkan single Call Me dengan model video klip Astrid Tiar."Kita kan seniman, kalau tanpa karya ya bukan seniman dong," ujar Indra sang bassis, didampingi personel Audiojet lainnya Jerome (vocal), Dendy (gitar), Krisna (gitar), dan Seno (drum), saat ditemui disela pembuatan video klipnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Lagu ini adalah sebuah balada romantic rock yang memang mereka usung. Berbeda dengan Sakit Bukan Main yang keras dan penuh distorsi, dan bertutur soal 'sakit hati'.
“Separuh Hidupku ini bercerita tentang penantian, ungkapan, dan pemujaan cinta yang dalam,”tutur Indra.
Lagu ini cukup kaya dengan warna musik dari berbagai alat musik, hingga terdengar cukup mantap. Gitar akustik yang di petik lembut pada bagian intro di balut dengan alunan orkestra.
“Lagu cinta ini tidak kehilangan suasana ‘jantannya’, vocal Jerome yang matang, dan punya berkarakter yang kuat,”lanjut Indra.
Sedikit mengulas perjalanan band Audiojet. Mereka sudah merilis album perdana mereka ‘Audiojet’ di akhir tahun 2010 lalu. Personil Audiojet yang terdiri dari Je Rome, Krisna, Dendy, Seno dan Indra memutuskan untuk berkarya di bawah bendera Audiojet setelah sebelumnya mereka memulai dari project rock bernama ‘TNT Rockers Indonesia’ (TNT RI).
Nama TNT diambil dari rumus kimia trinitrotoluene atau dengan kata lain."Kita berharap band Audiojet semakin mengokohkan posisinya di blantika musik Indonesia dalam genre rock yang kita usung,"harap Jerome mewakili personel lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar