Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 24 Februari 2011

curhatnya piyu


Gak banyak yang tahu kalo Piyu yang dulu sempet jadi crew Dewa 19 dan sempet jadi additional gitar buat Andra Ramadhan waktu itu ternyata sempet musuhan ama Ahmad Dhani dan sempet bikin sumpah kalo dirinya gak akan pernah mau berada satu panggung ama Dewa 19 terutama sama Ahmad Dhani.
Dan itu semua terkuak dalam sebuah buku yang ditulis oleh Piyu yang berjudul "Piyu From The Inside Out" dan ada dalam bagian Struggle Within yang juga nyeritain tentang permasalahan yang ada di dalam band Padi.
Nah, permusuhan Piyu dan Dhani bermula waktu Piyu yang kerja jadi crew Dewa 19 nyoba peruntungannya dengan ngirimin materi demo-demo-nya Padi ke label-label besar di Jakarta termasuk labelnya Dewa 19 waktu itu yaitu Aquarius Musikindo.
Nah, Dhani yang waktu itu sempet jadi anak emas / anak kesayangan label Aquarius Musikindo sempet intervensi sama label Aquarius dengan bilang kalo musik padi itu gak punya kualitas.
Walaupun gak diterima sama Aquarius Musikindo, tapi akhirnya Padi dapet label besar Internasionl di Indonesia yaitu Sony Music Indonesia.
Dan karena kejadian ini, Piyu sempet bikin sumpah gak akan pernah mau satu panggung dengan Dewa 19 dan Ahmad Dhani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar