Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 20 Juni 2010

superglad


Walau malam puncak ajang penghargaan musik tertinggi bagi para musisi cutting edge Indonesia (Icema) masih cukup lama namun sejumlah band indie yang masuk dalam katergori penghargaan, diantaranya Souljah dan Superglad unjuk kebolehan.
Suasana EX Plasa yang semula adem ayem menjadi meriah. Apalagi ketika penggemar Souljah dan Superglad berjejal mendekati bibir panggung, kehangatan kian terasa. Pada malam itu Souljah, band dengan aliran reagge dan beranggotakan Danar (vocal), Sa’id (toasting), Renhat (bass), Bayu (gitar), David (keyboard) dan Vino (saxophone) melantunkan beberapa lagu seperti Vino On, Wo-Ow, Jagoanku, Sudah-Sudahlah, Jamaica’s Away, Tak Selalu, I′m Free.
Sementara Superglad, band yang beraliran rock dengan speed cepat memukau pengunjung lantaran aksi masing-masing individu. Tak ketinggalan band yang berpersonilkan Agus (bass), Lukman (gitar & vokal), Frid (drum) dan Dadi (gitar) ini kerap bercanda dengan penonton di sela lagu. Walhasil, keterbatasan antara pemusik dan penikmat musik tersebut tidak tampak sama sekali termasuk celetukan-celetukan sindiran yang cukup memerahkan telinga bagi yang mendengarnya.
“Kenapa kita masih bertahan di indie? Karena waktu kami tawarkan pada label besar sering ditolak dengan alasan belum cocok. Padahal sama saja mereka itu diktator!” teriak Lukman disambut gemuruh pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar