Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 27 Juni 2010

ariel hambat launching album


Ariel tak berhenti menerima tamu yang datang menjenguknya. Setelah kedatangan para musisi pada Kamis, 24 Juni kemarin, hari ini, Ariel menerima kunjungan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah produsernya, Noe.
Noe datang seorang diri. Dia sempat bertemu Nazriel Irham alias Ariel, meski tak sempat banyak bicara. Ariel, kata Noe, masih terlihat lelah.
Noe juga tak mau mengungkapkan maksud kedatangannya ke Mabes Polri. Dia enggan menjawab ketika ditanya apakah kunjungan itu berkaitan album baru Peterpan.
Lelaki itu juga tak mau membahas apakah album baru Peterpan akan tetap dirilis seperti rencana awal, yakni Juli tahun ini. Noe belum mau bicara soal tersebut.
"Masalah itu (rilis album) belum ada pembicaraan lagi. Biar orang Musica (perusahaan rekaman) yang bicara soal itu," kata Noe saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 25 Juni 2010.
Lantas, bagaimana nasib Ariel di Peterpan. Apakah, benar Ariel akan dikeluarkan dari grup yang telah membesarkan namanya itu?
"Saya belum tahu sikap Musica kepada dirinya," ucapnya lagi.
Noe mengaku sangat prihatin dengan kasus yang membelit Ariel. Tetapi, sebagai teman dia tetap akan memberikan dukungan kepada penyanyi kelahiran 16 September 1981 tersebut. Di mata Noe, Ariel tetap seorang musisi yang punya talenta luar biasa.
"Dia adalah salah satu musisi berbakat di Indonesia. Secara musikalitas dia sangat bagus," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar