Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 21 Juni 2010

Anang siapkan aurel


Setelah unjuk sensasi berduet mesra dengan Syahrini, kini Anang Hermansyah kembali berduet dengan putri sulungnya, Aurel. Timang-Timang pun dipilih menjadi singel andalan duet maut yang dilakukan ayah dan anak ini. Lagu tersebut sempat dinyanyikan Anang dan Krisdayanti menyambut kelahiran Aurel.
"Aurel itu memang senang nyanyi dan keturunan KD yang jago nyanyi. Aku selalu bilang sama Aurel, ayo dong gantiin Mimi," kata Anang usai berduet bareng Aurel di acara peluncuran Nexian T901. Anang dan Aurel baru kali pertama berduet bareng. Setelah ini, pelantun lagu-lagu cinta itu pun dipastikan akan kembali melakukannya.
"Ini aku duet pertama kali dengan Aurel. Ini rencana sudah lama, alhamdulillah sudah ada empat lagu yang sudah siap. Karena karyaku yang bisa aku nyanyiin bersama anakku yang sudah beranjak dewasa, kenapa enggak. Kebetulan kemampuan Aurel sudah ada. Tinggal bagaimana dia menggodoknya, aku harus bisa mewujudkan keinginan dia," ucap mantan suami diva pop Kridasyanti itu.
Duet Aurel bersama sang ayah di tempat umum, ternyata telah menjadi kemauan dara bernama lengkap Titania Aurelia Hermansyah itu. "Dia yang mau sendiri untuk menyanyi, dia maunya rekaman sama aku dulu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar