Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 03 Juni 2010

Judika Gabung ke RCM


Saat perayaan ulang tahun musisi Ahmad Dhani, terlihat penyanyi jebolan Indonesia Idol, Judika. Saat disinggung mengenai bergabungnya pria yang menyukai sepak bola ini, Judika belum memberikan jawaban yang pasti.
“Aku sih belum ke arah situ, dengan bergabung saat ini, yang pasti Mas Dhani juga akan memberikan jawaban nantinya,” ungkap Judika.
Judika pun mengakui bisa beruntung bisa bergabung dengan Dhani dan belajar bagaimana bermusik dengan sukses. Menurutnya, Dhani adalah sosok yang tepat untuk belajar bermusik.
“Kalau aku mau belajar musik dan vokal, sama Mas Dhani, aku berarti berada orang yang beruntung. Bangga kalau nanti misalnya bisa bergabung dengan Mas Dhani. Mungkin yang khas adalah sosok dianya, kepemimpinan dia terhadap Republik Cinta, dia jenius sekali bisa buat lagu susah dan gampang, gue pernah ketemu dia dan dia buat lagu, gue beruntung kalau bisa project bareng dengan dia, dia selalu bisa dekat anak buahnya, kalau saya bergabung kenapa tidak,” ujar Judika.
Ternyata, Judika memang sudah lama mengidolakan sosok Dhani. Impiannya sejak kecil memang ingin sekali bertemu dengan bapak tiga anak itu.
“Dia juga selalu total kepada musik, bisa ketemu dia adalah impian ku sejak kecil bisa terwujud adalah kebanggaan,” tukas kekasih Duma Riris Silalahi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar