Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 21 Juni 2010

GIGI siapkan single religi


Meskipun bulan masih dua bulan lagi, grup band Gigi sudah mempersiapkan lagu baru untuk bulan suci tersebut. Mereka pun saat ini sedang membuat video klip single mereka berjudul ‘Amnesia’.
“Biar (ketika) puasa gak syuting,” kata Armand saat ditemui di sela syuting video klip. Rencananya untuk bulan puasa nanti, setelah berdiskusi dengan manajemen, Gigi akan mengeluarkan dua buah lagu. “Udah diskusi, masalah ke depannya, lihat keadaannya. Ada kata sepakat, kita ikuti manajemen, dua lagu,” terangnya.
Armand menceritakan, Gigi memang seringkali membuat lagu yang ceria dank eras, tidak sedih seperti lagu yang lain. “Lagu puasa, religi tidak harus melow,” ujarnya.
Dengan lagu ini, Gigi ingin menyampaikan pesan dengan lirik yang universal, diterima banyak kalangan dan agama. “Intinya ke semua agama, lebih beriman,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Armand mengungkapkan hingga saat ini Gigi sudah tahun ketujuh membuat album-album religi. “Kita selalu pengin membawa kebaikan untuk orang lain. Bawa dampak yang baik, pesan damai di setiap lagu,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar