Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 27 Desember 2009

Tribute Untuk Andre Chilling



Rasa simpati terhadap sahabatnya, Andre Cilling, yang telah berpulang ke rahmattullah karena kecelakaan mobil yang cukup tragis, menginspirasi DJ Riri memberikan tribute kepada Andre dengan me-remix lagu Cloud Seven ciptaan Andre Cilling dan Riri. Menurut Riri, dirinya sebenarnya tak mau mengeluarkan lagu itu untuk konsumsi publik.“Sebenarnya ada lagu yang gak pernah gue keluarin, gue mainnya buat gue sendiri. Dan ini tribute buat Andre Cilling, lagunya Cloud Seven,” tutur Riri Lagu Cloud Seven yang di-remix dari album pertama Riri tersebut, memang mempunyai kenangan tersendiri untuk Riri. “Kebetulan gua sama Andre Chilling di album pertama gua sama almarhum buat album bareng dan itu meledak Cloud Seven orang pada suka. Setelah musibah itu Cloud Seven gua keluarin lagi dengan versi yang baru kuncian gua,” jelas Riri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar