Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 17 Desember 2009

Club Eighties kembali


Club Eighties kembali membawa angin segar di kancah musik lewat album kelimanya, '80 Kembali'. Mampukah mereka bernafas lagi seperti dulu?
Lembu, Desta, Vincent, Cliff dan Yton membuka album dengan single 'Tak Mungkin'. Sebuah lagu catchy yang berisikan tentang kecintaan mereka terhadap perempuan. Club Eighties tak melupakan sedikitpun ciri khas mereka. 'Terus Berjalan' dan 'Pelabuhan Hati' adalah dua track pertama yang tak pantas dilewatkan. Sementara 'Sejauh Bintang' pun asyik punya. Lagu 'Api Asmara' lebih slow dari yang lain. Lagu tersebut dibuka dengan baik dan berakhir meninggalkan kesan indah. Nuansa rock & roll bisa didapatkan dari 'Maunya'. Sementara 'Separuh Kita' lebih oldies dan mengingatkan pada tembang-tembang Fariz RM di masanya.
tapi Kabar tak sedap datang dari band Club Eighties yang harus kehilangan dua personelnya. Vincent dan Desta sepakat vakum dari band yang membesarkan namanya itu. Keputusan tersebut diambil keduanya atas kesepakatan bersama. Padahal mereka baru saja merilis album kelimanya, '80 Kembali'. Kesibukan keduanya yang juga bergelut di layar lebar disinyalir jadi masalah terkuat. Vincent-Desta memilih keluar demi kebaikan Club Eighties. Namun sempat beredar pernyataan Desta yang menyebutkan Club Eighties tak lagi satu tujuan dengannya. Benarkah itu? "Itu nggak pernah keluar dari mulutnya. Begitu juga dari anak-anak. Itu hanya pelintiran saja. Mereka masih baik-baik saja," jelas Aang. Sepertinya keputusan vakumnya Vincent-Desta memang yang terbaik saat ini. Kesibukan keduanya di luar Club Eighties tak bisa terbendung sementara promo album baru band tersebut harus jalan terus. ika dibanding album sebelumnya, 'Summer Move On', album kali ini benar-benar lebih matang. Sayang kematangan mereka berkomitmen dalam band tersebut pun ditunjukan dengan vakumnya sang bassis dan drummer pasca rilis album. Vincent dan Desta sepakat untuk beristirahat sejenak dari Club Eighties. Posisi mereka pun digantikan pemain tambahan karena saat ini mereka perlu jalan untuk promo. Semoga pengorbanan mereka kali ini berujung indah. Let's go eighties!

Daftar track album '80 Kembali' Club Eighties:
1. Terus Berjalan
2. Pelabuhan Hati
3. Sudah Berakhir
4. Malam Nakal
5. Tak Mungkin
6. Sejauh Bintang
7. Api Asmara
8. Maunya
9. Separuh Kita
10. Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar