Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 06 Desember 2009

IPANG


Vokalis grup band BIP, Ipang tidak pernah menyangka jika dirinya diminta untuk menyanyikan lagu, Apatis yang menjadi salah satu soundtrack film SANG PEMIMPI. Lagu tersebut diakuinya, telah lama diperdengarkannya sejak kecil. Maklum, lagu ciptaan Ingrid Wijanarko itu memang seringkali diperdengarkan di radio-radio ketika dirinya masih duduk di bangku SMP. “Gue sering banget denger waktu kecil lagu itu, apalagi waktu itu ada lomba cipta remaja Prambors. Kakakku waktu itu masih ABG, dan dia ikut trend kala itu dengan menghafal lagu Apatis ini. Gue tiap hari juga muterin lagu itu jadi pas nyanyiin lagu, gue nggak susah menjiwainya,” ujarnya. Ketika mulai pembuatan film SANG PEMIMPI, Ipang sebenarnya sangat berkeinginan untuk menyanyikan lagu tersebut untuk soundtrack film sekuel LASKAR PELANGI itu. ‘Pucuk dicinta ulam pun tiba, Mira Lesmana, produser film itu pun memintanya untuk menyanyikan lagu tersebut. “Gue denger lagi ini sejak umur 8 tahun. Dengar lagu itu gue bisa flashback, bayangin sudut rumah, posisi radio waktu rumah gue di Kebayoran Lama. Makanya gue pengen banget nyanyiin lagu ini buat soundtrack filmnya, ya namanya juga jodoh kali ya, ” ujarnya.Lalu, apa makna lagu tersebut buat Ipang? Apakah dirinya termasuk salah satu orang yang bersifat apatis? “Kalau gue terus terang nggak pernah apatis. Gue selalu optimis, kalau apatis, nanti anak gue malah nggak bisa sekolah,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar