Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 27 Desember 2009

Dhani soal trio macan


Menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy ternyata tak membuat Trio Macan otomatis masuk dalam jajaran artis-artis Republik Cinta Management. Secara tegas bos RCM, Ahmad Dhani menyatakan mereka tidak berada di manajemen artis yang dipimpinnya.“Kalau pun kemudian saya mempersilahkan lagu saya dibawakan mereka dengan sentuhan dangdut ala Dhani juga bukan saya ingin membuat tren baru, tetapi mencoba mewarnai saja, karena untuk membuat musik dangdut original jelas saya tidak bisa,” jelasnya. Secara pribadi, bapak tiga anak ini menilai Trio Macan bagus dalam membawakan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy. “Awalnya saya tidak tahu kalau lagu ini akan dijadikan hit single, kalau tahu saya bisa membuatnya menjadi lebih baik lagi,” lanjut Dhani.Menyanyi musik dangdut, menurut Dhani, sebenarnya tidak mudah. “Dangdut punya ciri khas tersendiri. Dan sebenarnya yang membedakan musik dangdut dengan musik lainnya adalah cara menyanyikannya. Kalau lagu Dewa 19 dinyanyikan Rhoma Irama akan jadi dangdut juga.”“Dan dangdut itu musiknya orang Indonesia, hanya saja banyak yang gengsi untuk membawakannya, kalau artis-artis RCM saya suruh nyanyi dangdut akan bisa menjadi lebih bagus. Dan kalau pun saya membawakan lagu dangdut tidak takut jatuh pamor. Mungkin karena saya pede,” ujarnya.Terbukti Dhani menyanyikan lagu Pasrah milik Muchsin Alatas yang dimasukkan dalam album TRIAD. “Itu lagu kesukaan saya waktu SMP. Dan saya menyanyikannya dengan bangga,” tuturnya. Bahkan sekarang ini Dhani mengaku sudah memiliki satu lagu dangdut yang dinilai akan menjadi terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar