Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 17 Desember 2009

KOTAK segera rilis album ke tiga


Kotak berencana merilis album ketiganya Februari 2010. Dalam penggarapan album tersebut, mereka masih menggandeng musisi Dewiq dan Pay.
Posan Tobing, drummer Kotak mengungkapkan alasan kenapa mereka masih bekerja sama dengan mereka. Menurutnya Kotak sangat butuh sentuhan tangan dingin pasangan suami istri tersebut, karena tak bisa dipungkiri sukses album kedua mereka tak lepas dari dahsyatnya singel "Masih Cinta" besutan Dewiq - Pay.
Sementara Tantri sang vokalis menambahkan, mereka tidak mau munafik bahwa mereka masih satu lingkup dengan Dewiq dan Pay. "Kita bangga bisa dibuatkan lagu dan tidak nolak. Karena lagu kita dulu naik, karena buatan dia," jelasnya.
Sejak album pertama dan kedua, Dewiq dan Pay masih mengiringi kesuksesan Kotak. "Kita merasa mereka sudah bagian dari kita," lanjutnya.
Bahkan mereka mengaku belum mau lepas dari Pay dan Dewiq, pasalnya mereka merasa masih nyaman bekerja sama dengan keduanya sampai sekarang. "Bukan berarti kita tidak bisa buat musik, hubungan kerja juga bagus," pungkasnya.
Sebelum albumnya dirilis, band beranggotakan Tantri [vokal], Posan [drum], Cella [gitar] dan Chua [bass] ini merilis singel bertajuk "Pelan-Pelan Saja" karya Dewiq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar