Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 09 Juli 2011

Utha Likumahua jatuh sakit


Beberapa waktu lalu, dunia musik Indonesia dibikin shock setelah salah satu penyanyi senior Indonesia yaitu Utha Likumahua ternyata mengalami serangan stroke dan harus di rawat dirumah sakit di pekanbaru.
Dan gw baru nemuin berita update tentang kasus penyakit Utha Likumahua ini.
Ngutip dari statement Dr. Christ U Rumantir, SPs yang merupakan dokter spesialis syaraf di rumah sakit yang merawat Utha bilang Kalo penyembuhan tidak sempurna, maka Utha kemungkinan tak bisa bernyanyi lagi karena terjadi gangguan di syaraf pusat bicara yang ada di otak kiri.
Saat ini, Utha Likumahua masih dirawat di ruang ICU RS Santa Maria Pekanbaru. Dan ada dua dokter spesialis yang ngasih penanganan khusus buat Utha Likumahua.
Berdasarkan hasil pemeriksaan MRI, Utha ngalamin penyumbatan pembuluh darah di otak sebelah kiri. Yang bikin sebelah kanan tubuh Utha Likumahua ngalamin kelumpuhan dan sampe sekarang Utha gak bisa bicara.
Sementara itu, Dokter juga bilang tentang kemungkinan Utha sebelumnya sempat mengalami kelelahan yang mengakibatkan kadar gulanya melampaui batas. Apalagi, Utha juga memiliki riwayat penyakit diabetes.
Kadar gula darah Utha kini mencapai 150 sampai 200 dan tensi darah 110/90. Selain itu, ia juga mengalami gangguan pada jantungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar