Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 11 Juli 2011

single religi gigi


Gak kerasa, bentar lagi bulan Puasa bakalan dijalankan. Dan seperti biasa kalo menjelang bulan puasa bakalan banyak banget lagu-lagu religi yang dirilis sama penyanyi dan musisi-musisi di Indonesia.
GIGI adalah salah satu pelopor yang kembali meramaikan genre musik religi setelah sebelumnya jarang banget ada band atau penyanyi mau merilis lagu religi karena waktu promosi untuk lagu religi tergolong sangat pendek yaitu hanya satu bulan saja selama bulan puasa.
Tapi GIGI berhasil meraih sukses besar lewat album dan lagu yang dirilisnya hanya pada bulan puasa tersebut yang akhirnya diikuti hal yang dilakukan oleh Gigi sama penyanyi dan band lainnya yang mengakibatkan trend rilis single religi menjadi rame setiap tahunnya.
Dan kembali, tahun 2011 ini Gigi bakalan ngerilis single religi yang ternyata dalam kesibukan dengan konser tunggal pada bulan mei lalu dan sekarang lagi sibuk dengan tur 5 kota Gigi Reunion, Gigi ternyata sempet menyelesaikan lagu Religi yang berjudul "Pemimpin Dari Surga".
lagu tersebut juga udah dipilih buat menjadi theme song sinetron Para Pencari Tuhan yang dibintangi sama Deddy Mizwar yang tayang disalah satu tv swasta selama bulan puasa nanti.
Walaupun begitu, Gigi belum tau kapan lagu itu bakalan dilaunching atau dirilis secara resmi nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar