Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 29 Juli 2011

Java Rockingland 2011


Java Rockingland 2011 ini selain jadi salah satu pesta musik rock di Indonesia dan bisa dibilang terbesar di Asia Tenggara gak cuman nampilin band yang manggung tapi ada penampilan spesial dan tentunya bakalan ada karya seni juga yang bakalan dipajang.
Penampilan spesial itu adalah spesial project yang nampilin 3 gitaris metal berkolaborasi. Mereka adalah Hin Hin Akew dari beside, Agung dari Burgerkill dan Gangan dari Forgotten yang tergabung dalam X-Three Special Project.
Project spesial ini bakal dihadirkan dengan konsep yang spesial pula yaitu mereka akan bermain bersama dengan format big band dan string section dengan beberapa artis pendukung yang cukup besar di komunitasnya seperti Aul (Infamy), Ilham 'Juene' (Global Unity), Arian 13 (Seringai), Risa (Sarasvati), dll.
Selain itu, Seniman lukis, pahat dan teater juga bakal menyumbang karya untuk ajang ini. Pagelaran karya seniman-seniman lukis, pahat, teater yang tergabung dalam 'for better life movement', sebuah pergerakan kemanusiaan dari anak-anak yang dibina oleh Layala Roesli dan Uwi Prabu yang berjuang melalui karya dan tangan anak bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar