Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 11 Juli 2011

bocoran project kedepan kotak


Beberapa hari lalu, Kotak di ajang AMI Award 2011 ngedapetin beberapa penghargaan sekaligus dan langsung pada hari jumat tanggal 8 Juli 2011 kemarin bikin syukuran langsung di salah satu cafe di kawasan Cikini Jakarta.
Syukuran ini juga sekaligus Kotak kepengen ngasih tau sama temen-temen media kalo bakalan ada project besar yang bakalan dijalanin ama Kotak dan bakalan rilis setelah lebaran nanti.
Project pertama yang bakalan rilis dalam waktu dekat ini adalah project untuk album soundtrack film "Tendangan Dari Langit" yaitu sebuah film yang dibikin sama Hanung Bramantyo yang bercerita tentang sepakbola dimana Irfan bachdim dan Kim Kurniawan juga ikut main didalamnya. Dalam album soundtrack film ini, Kotak bakalan nyumbang sekitar empat buah lagu.
Sementara project kedua adalah album The Best of Kotak yang rencananya bakalan rilis juga sekitaran setelah Lebaran tahun ini. Dan nanti di album the best of Kotak, bakalan dikumpulin hits-hits Kotak dari album pertama sampai album ketiga ditambah dengan 4 buah lagu baru didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar