Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 29 Agustus 2010

ungu untuk ibu


Nggak seperti biasanya, kebiasaan grup band Ungu dalam merilis lagu religi menjelang bulan Ramadhan pun terhenti. Tetapi tenang saja, karena Pasha cs tetap meramaikan bulan Ramadhan ini dengan single terbaru mereka, Doa Untuk Ibu. Sebuah lagu yang memang mereka persembahkan bagi kaum ibu di seluruh Indonesia.
“Saya membuat lagu Doa Untuk Ibu untuk menjadi single pembuka kita di album yang baru, Saya ingin setiap orang yang mendengar lagu ini, ingat akan Ibu. Walaupun hanya sedetik, semenit, sejam atau seharian,” ujar Enda sang pencipta lagu ini.
Kehadiran lagu Doa Untuk Ibu merupakan album estafet dalam karier mereka setelah semusim silam mengharubiru scene musik lokal lewat album Penguasa Hati . Lagu tersebut nantinya akan masuk dalam komposisi tracklist album baru band bentukan 14 tahun silam ini. Dan rencananya akan dirilis pada akhir bulan September mendatang. Lagu Doa Untuk Ibu sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan tentang album religi Ungu.
“Lagu tersebut dibuat untuk menggantikan kebiasaan kita setiap Ramadhan yang selalu merilis album religi. Sebab itu, kita menghadirkan lagu Doa Untuk Ibu dengan nuansa yang sama dengan album Ungu religi sebelumnya,” papar Makki, pembetot bass Ungu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar