Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 18 Agustus 2010

Oppie album ke tujuh


Setelah sukses dengan dua singel terakhirnya "Singel Happy" dan "Bukan Puisi Cinta", kali ini Oppie Andaresta kembali hadir dengan album ketujuhnya. Di album ini, Oppie tetap mempertahankan idealismenya dalam bermusik, namun tetap mengikuti arus.
Singel andalan di album terbarunya itu berjudul 'Mau Have Fun'. Sebenarnya album ketujuhnya sudah disiapkan dari tahun 2006. Namun saat itu Oppie menunda rilis album karena melahirkan anak pertamanya, Kai Matari Bejo Kaler yang lahir 20 Juli 2007.
"Yah keluarin single-single dulu jadi akhirnya baru sekarang keluarkan album lagi," jelas Oppie saat pembuatan video klip 'Mau Have Fun. Lagu tersebut bercerita soal hubungan sepasang kekasih yang mengalami kebosanan dalam kisah percintaan mereka. Tiba-tiba putus, lalu kembali pacaran, dan tidak harmonis.
"'Mau Have Fun' ceritanya tentang hubungan seseorang, pacaran yang tiba-tiba bosan. Nggak nyambung, berantem, terus kitanya yang butuh break, butuh have fun. Istilahnya lagi butuh waktu misahkan diri untuk have fun supaya kepalanya nggak pecah. Di album ini semua ciptaan saya," jelasnya.
Materi lagu di album itu berisikan lagu-lagu baru. Album tersebut pun tinggal diluncurkan ke pasaran, namun hingga saat ini Oppie belum menemukan judul yang pas untuk albumnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar