Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 24 Agustus 2010

penggalangan dana Franky Sahilatua

Aksi penggalangan dana untuk musisi senior Franky Sahilatua yang menderita kanker sumsum tulang belakang, mendapat banyak simpati dari kalangan artis-artis ibukota. Acara yang dimotori Rieke Dyah Pitaloka dan Trie Utami mampu menghadirkan musisi-musisi papan atas seperti The Dance Company, Rif, Pasto, Hello Band, Glenn Fredly dan lain-lain.
"Kita bangga banget bisa konser untuk Mas Franky. Kita sangat merindukan dia untuk kembali ke dunia musik Indonesia. Dia adalah aset bangsa Indonesia. Kita memikirkan sakitnya tapi kita mainkan musik," ujar Nugie, yang juga personel The Dance Company.
Tak hanya para artis ibukota yang hadir dalam konser amal itu, tapi juga Menteri Tenaga Kerja RI, Muhaimin Iskandar yang turut menyumbang demi kesembuhan Franky. Kejutan juga datang dari artis senior Maya Rumantir yang melelang dua lukisan koleksi pribadinya dengan harga awal Rp10.000.000.
"Malam ini kita berhasil mengumpulkan dana untuk Franky sebesar Rp155.790.000 dan US$120," terang Andi Rif.
Selain aksi malam penggalangan dana di Jakarta, menurut rencana pada Jumat (27/8) malam para seniman Surabaya juga akan membuat aksi yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar