Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 18 Agustus 2010

slank di "As you Like It"


Menjelang Ulang Tahun Republik Indonesia ke-65, group band Slank menebar spirit kebangsaannya lewat lantunan lagu Garuda Pancasila dan Maju Terus Pantang Mundur, yang dijadikan pembuka pada hajatan musik "As You Like it".
Band pentolan gang potlot tersebut, tampil impresif dihadapan sekitar 300-an penonton yang hadir di Hyatt pada minggu malam dalam Rangkaian As You Like It 2010 yang dimulai sejak 6 Februari 2010, di 25 kota besar di seluruh Indonesia.
"Kami mempunyai satu mimpi untuk menciptakan keadilan sosial bagi semua pecinta slank, masyarakat dan juga dalam hal bermusik," kata Bimbim, penabuh drum Slank, Sebagai band penutup rangkaian "As You Like It", Slank menyuguhkan belasan lagu hitsnya, mulai dari Virus, Kepada Para Koruptor, Gara-Gara Kamu, Kamu Harus Cepat Pulang dan lagu lainnya yang sempat dipopulerkan.
Uniknya, musikalitas dari gelaran "As you Like It" ini dikemas unik, karena sang vokalis Kaka melibatkan aksi panggungnya dengan para penonton, hingga suguhan "jam session" dengan sejumlah musisi ternama seperti Ari Lasso, Edwin serta Audy yang didapuk memainkan drum sekaligus berduet.
"Di tahun 2010, As You Like It hadir dengan tiga tema musikal yang berbeda yaitu "Think of More Fun" bagi mereka yang menginginkan suasana fun saat menonton musik, "Release the Spirit" bagi mereka yang ingin bebas berekspresi sambil menikmati musik dari musisi-musisi favoritnya, serta "Feel the Romance" bagi mereka yang menginginkan suasana romantis melalui alunan musik," tukas Marketing Manager Brand A PT HM Sampoerna Tbk, Jaime Lim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar