Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 29 Agustus 2010

sheila on 7


Ditemui di sela-sela pembuatan video klip Hari Bersamanya di SMA Perguruan Cikini, Duren Tiga Jakarta Selatan, Duta Sheila On 7 pun menyempatkan untuk menjelaskan video klip untuk single yang sudah dikeluarkan sejak Juli kemarin. Duta pun menyatakan bahwa album terbaru Sheila On 7 akan dirilis pada bulan November 2010.
Sheila On 7 sendiri sudah cukup lama vakum dari album yang dikeluarkan sebelumnya. Sudah hampir 2 tahun band yang melejit lewat lagu Dan dan Sephia ini tidak mengeluarkan album, sejak yang terakhir dirilis tahun 2008.
Menurut Duta, yang membuat mereka terhenti sekian lama adalah persiapan yang dibutuhkan, seperti yang diungkapkannya, “Sebenarnya sih lebih ke persiapan ya, kan kalau album itu tidak semata kemauan band atau labelnya. Jadi kalau album sebelumnya responnya baik, Alhamdulillah. Untuk album 2008 yang Menentukan Arah itu, kita klipnya ada 3 lumayan mendapatkan tempat yang bagus deh di masyarakat. Dan rentan waktu untuk promonya juga cukup lama.”
“Kalau soal ekplorasi sih mungkin kita akan bilang pernik-perniknya akan terlalu banyak. Mungkin teman-teman yang mengikut belasan tahun Sheila On 7 berkarya, mungkin tahu kalau Sheila semangatnya masih tetap sama dengan tahun 1998 dulu. Kita memang dari album ke album selalu mencoba yang baru karena kita gak pernah puas lah,” tambahnya.
Lantas bagaimana dengan konsep musiknya? “Kalau kita dengerin musik yang lama yang dulu kita gak pernah dengerin dan dimasukkan rootnya Sheila On 7 karena musik Sheila kan sudah punya benang merah. Kita juga gak mau maksain. Jadi referensi yang kita dapat kita sesuaikan dengan benang merah kita. Kita sudah pernah merasakan menjadi musisi yang egois tapi kita juga tetap memperhatikan Sheila gank yang selalu memperhatikan kita. Jadi kita tetap menggali tapi gak maksa lah,” jelas Duta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar