Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 25 Februari 2010

Ridho 'Slank' main film lagi


Ridho 'Slank' main film lagi setelah film Generasi Biru bersama Slank. Kini ia Ridho mau bermain film Safana karen. Berbeda dengan film Generasi Biru, di film karya sutradara Hornady Setiawan ini, Ridho bermain dengan membaca script dan penghayatan tokoh yang tidak main-main. "Waktu ditawari gue nggak mau, karena tugas gue cuma penata musik di film ini. Tapi gue dipaksa dan akhirnya gue mau. Gue tertarik saat baca skenarionya. Di situ gue harus nangis yang benar-benar nangis. Itu nggak gampang dan itu jadi tantangan tersendiri buat gue," tutur Ridho yang ditemui di acara syukuran film Safana. Selain tak berpengalaman berakting, suami Ony Serojawati ini juga menolak karena jadwal syuting memakan waktu lama. Berbeda jauh saat ia harus bermain musik. "Kalau main musik, dua jam sudah selesai, tapi di film bisa satu bulan," sambung Ridho. Saat menyatakan iya untuk film ini, Ridho pun tak main-main. Belajar akting, mendalami karakter dan mendalami skenario adalah kegiatannya saat ini. "Gue pertama baca script yang benar-benar serius banget. Di sini kan gue jadi petani, jadi gue harus jadi sosok petani. Ya jalannya, cara bicaranya dan bahasa tubuhnya," ujar Ridho. Untungnya, terjunnya Ridho ke dunia layar lebar didukung pula oleh personel Slank lainnya. "Awalnya gue diizinkan cuma satu hari. Tapi gue minta kelonggaran sampai enam hari dan mereka mengerti. Lagipula, selain gue, teman-teman Slank lainnya juga banyak punya proyek sendiri-sendiri kok. Tinggal atur jadwal saja," terang Ridho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar