Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 23 Februari 2010

GEISHA siapkan singgle ketiga


Usai mengharu biru lewat single kedua “Takkan Pernah Ada”, Geisha balik lagi dengan single ketiga yang diambil dari album perdana mereka, Anunggrah Terindah Lagu berjudul ”Selalu Salah” ini siap untuk memantapkan langkah GEISHA di ranah musik tanah air. Video klip “Selalu Salah” yang digarap Glen Kainama pun akan segera tayang di televisi nasional bulan februari ini.
Lagu ciptaan Roby ini masih bertemakan cinta, tentang seseorang yang merasa "tertipu" oleh cinta yang awalnya indah dan malah berakhir tidak bahagia. Single ketiga band beranggotakan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keybord) dan Aan (drum) ini pas banget buat mereka yang sedang merana karena ditinggal cinta. Dengan lirik pilu yang masih satu nafas dengan dua single sebelumnya akan membuat kamu meresapi benar emosi dari lagunya. Seperti diketahui sebelumnya, lagu-lagu didalam album debutnya ini diakui GEISHA sebagai rangkaian cerita romansa dan kehidupan sehari-hari dari kebanyakan orang.
Cerita indahnya cinta dan patah hati memang menjadi kekuatan dari band yang baru saja meraih Multi Platinum RBT Award untuk single pertamanya “Jika Cinta Dia” yang telah bergema di lebih dari 2 juta ponsel.

1 komentar:

  1. haluuuuuuuuuuuuuuuuuu salam ku utk k momo tlg d smpaikan donx y mw xan mw donx,,,,,,,,,,,gmna ??, bleh tak mnt num hp'ny k momo, klo yg pny situs ada, tlg bg donx, d jmin g' xn tersebar, klo g' percaya tnya aj sma bintang d malam hari, pd bntg yg plg terang, pst dy akn berkata jujur, cz dy xn tman ku ha8x , y bgiku bgt
    ni num ku, d kbarin yach, hidup geisha, HIDUP !!,

    from; ocki_cluB (annyca)

    BalasHapus