Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 23 Februari 2010

PIYU PADI telurkan band baru


Setelah sukses mengorbitkan "Drive" pada 2005 dan Titi Kamal pada 2009, gitaris band Padi, Satrio Yudi Wahono alias Piyu kembali melahirkan band baru yang diberinama "Night to Remember (NTR). Band itu berasal dari Jember, Jawa Timur dan beranggotakan lima musisi muda, yakni Dema (vokal), ArbillSan (gitar), Kandar (gitar), Waski (bas), dan Kiki (dram).
Band yang mengusung aliran "power pop" dengan unsur "alternative punk" ala band-band asing seperti New Found Glory dan All American Reject. NTR dibentuk pada 11 Maret 2007, bermula dari proyek solo gitaris ArbillSan, yang kemudian berkembang menjadi sebuah group band setelah Dema, Kandar, Waski dan Kiki melibatkan diri dalam proyek itu. Menurut ArbillSan, nama NTR cukup sulit disepakati, sampai kemudian muncul satu insiden manakala mereka sedang latihan pada malam hari. "Waktu itu kami semua mendengar suara, tetapi tidak jelas dari mana sumbernya. Peristiwa cukup seram itulah yang menimbulkan inspirasi nama NTR, Artinya, kita berlima akan selalu ingat pada insiden malam itu," kata ArbillSan. Ketika ditanya mengenai peluang sukses band ini, Piyu mengatakan bahwa setiap personelnya harus tetap tekun, kompak dan jangan lekas puas. Ketrampilan NTR bermusik saat ajang "Piyu Padi Search The Next Surabaya Superband" membuat Piyu memilih band ini untuk diorbitkan segara. Lewat audisi itu, NTR meraih predikat juara menyisihkan ratusan band peserta asal Surabaya dan sekitarnya, karena dinilai paling mampu membuktikan kemampuan musikal, ciri khas dan aksi panggung yang memukau.
Saat ini, NTR sedang dalam persiapan meluncurkan album perdana dengan lagu andalan berjudul "Sorry, Dirinya Bersamaku", sebuah nomor pop "medium beat' karya Dema yang berbicara tentang cinta dan perselingkuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar