Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Sabtu, 13 Februari 2010

The Cast


Berawal dari kesukaan terhadap musik akhirnya Desta, Vincent, dan Tora Sudiro bergabung dalam sebuah grup musik bernama The Cast. Dan rupanya, keisengan mereka itu berbuah sebuah album yang bakal dirilis akhir Februari ini. “Iya sudah dari dua tahun lalu. Gue di Club Eighties lagi off. Kemarin sudah diketuk gue pribadi mengundurkan diri dari Club Eighties sama Desta juga,” terangnya Setelah di Club Eighties Vincent memainkan musik-musik era 80-an, kali ini di The Cash dia memainkan musik rock bersama Tora dan Desta. “Lebih ke rock ngasal. Pengennya rock tapi karena ketuaan jadi begitu, sembarangan lah,” tambah Vincent sambil menyebutkan jika dirinya memegang bass di The Cash, Desta di drum, sementara Tora memainkan gitar sekaligus menjadi vokalis. Dan Vincent mengaku merasa nyaman bisa bergabung dengan kedua temannya yang terkenal slengekan itu. “Pasti nyaman sebab gue pengen punya keyakinan apa yang gue jalani ini bakalan nyaman. Sampai kapanpun band The Cash, gue bilang the next project. (Kami) jadi bertiga karena kalau bertiga pembagiannya lebih banyak,” terangnya. Lalu kapan nih The Cast merilis album? “Album sudah jadi, akhir Februari rencana rilis,” jawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar