Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 29 Maret 2013

The Painkillers

Setelah mematang konsep album selama 3 tahun, akhirnya band
Beranggotakan Band ini dimotori empat personil yakni, Tashe (vokalis), Aria (gitar), Maeda (bass) dan Reno (drum), The Painkillers mengandalkan hits "teriak". Bersama labelnya Maleomusic dan YR Musikindo Pratama, The Painkillers optimis albumnya bisa diterima oleh telinga pencinta musik di Indonesia. Pihak manajemen menggandeng minimarket "Indomaret" untuk mendistribusikan band beraliran rock ini.  "Saat ini kami mencari gitaris baru, setelah gitaris mereka, Aria, mundur, bahkan sebelum album perdana mereka rilis," katanya di Jakarta, akhir pekan lalu. Sekalipun demikian, jika pada saat promo album belum juga dapat gitaris, formasi  yang adapun tidak masalah.
Album ini sekaligus album dan single kesekian bagi Abdee setelah bekerjasama dengan Agnes Monica (2003), Sherina (2007) dan Marshanda (2011).
Menurut Abdee, saat ini Indonesia membutuhkan band baru seperti The Painkillers, yang menyuguhkan alternatif musik yang lain. "Dengan lahirnya The Painkillers,  industri kita makin semarak dan berkembang," katanya.
 Abde memaparkan,  perjumpaa dengan The Painkillers adalah saat panggung rock tahunan  Soundernaline. "Musik dan performance mereka unik. Mereka juga  kompak di atas panggung juga sudah bagus," katanya
The Painkillers melahirkan album perdana mereka   yang bertajuk "Gila". Adalah Abde Negara, sang gitaris Slank memberanikan diri menjadi produser band ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar