Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 29 Maret 2013

musikimia

Musikimia hadir bukan untuk menggantikan "Padi". Nama Padi akan tetap dikenang, dan  Musikimia merupakan kekuatan mengeksplore musik dari sejumlah personel Padi. Demikian dikatakan vokalis Musikimia, Fadli, di kampus UI, Depok kemarin, Kamis (21/03).
Dikatakan, Musikimia mengusung alunan rock yang lebih kental dengan distorsi yang lebih tebal dari band Padi. "Basic-nya rock ya, Tapi kita enggak mau mengkotak-kotakkan jenis musik," jelas sang Drumer, Yoyok.Dalam acara ramah-tamah dengan sejumlah mahasiswa UI, personel yang digawangi Fadli (vokal), Stephan (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum)  memainkan beberapa lagu yang ternyata berbeda karakter dengan musik Padi.
 Dalam kesempatan yang sama, Musikimia menjajal eksplorasi tembang  Koes Plus, "Kolam Susu" dan lagu Benyamin Syueib, "Begini Begitu" dengan gaya dan aransemen rock dibalut dengan gaya permainan gitar yang penuh dengan "distorsi"."Memang, ada masukan ke kita tentang covering lagu-lagu legend yang diarransemen ulang dan lebih nge-rock gaya Musikimia," ujar Fadli. Acara yang dihadiri ratusan mahasiswa UI itu melahirkan banyak pertanyaan ke Musikimia, termasuk pertanyaan sejauh mana uniknya konsep yang dibawa Musikimia kedepan. Kita tunggu saja kiprahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar