Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 29 Maret 2013

Reborn to Speak for Solidarity

Konser amal "
Konser yang digagas oleh Yayasan Charity Club Indonesia (CCI) dan Andalas Entertainment ini digelar untuk memberikan bantuan bagi para pekerja seni yang tengah menghadapi cobaan.  "Ini adalah kali keempat acara ini digelar. Semoga acara ini bisa berlangsung terus," ungkap Bens Leo selaku Ketua Yayasan Charity Club Indonesia.
Selain Noah dan Reza, dalam ajang "Reborn to Speak for Solidarity" juga ikut meramaikan KPJ Band, Alika, Kohar Kahler, Bondan & Fade 2 Black. 
"Kenapa kita mau ikut acara ini? Ya kenapa enggak. Hukum di Indonesia kan masih amburadul, jadi masih sulit bagi musisi untuk menggantungkan hidup dari royalti. Jadi ini yang bisa kita lakukan untuk mendukung dan membantu sesama pekerja seni," ujar Bondan.
Bondan sukses "menghipnotis" penonton dengan sejumlah lagu andalannya seperti   'Kroncong Protol', 'Ya Sudahlah', 'Kita Selamanya' dan lain-lain.
Reza  dengan iringan Audiensi Band menyodorkan  sejumlah lagu hitsnya seperti 'Satu yang Tak Bisa Lepas', 'Aku Wanita', 'Cintakan Membawamu Kembali' dan lainnya.
Sayang, konser bertabur bintang ini tidak banyak yang menghadiri, namun untungnya para pengisi acara cukup komunikatif dengan penonton. Seperti  Ariel cs   yang  membebaskan penonton untuk request lagu.
Reborn to Speak for Solidarity" sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (28/3) malam. Noah dan Reza Artamevia tampil memukau dengan kolaborasi keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar