Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 29 Maret 2013

J rock usulkan Woodstok ke jokowi

Indonesia sudah saatnya punya ajang festival musik ala Woodstock, apalagi kini Ibukota dipimpin gubernur yang suka musik. Demikian dikatakan vokalisJ-Rock,Iman Taufik Rachman. "Ada banyak panggung, enggak cuma sehari, dan yang ngisi segala aliran musik. Pasti Jakarta lebih asyik," kata vokalis J-Rocks,
Para personel J-Rocks sendiri mengaku puas saat Jokowi menggelar Jakarta Night Festival yang dihelat pada pengujung tahun 2012 lalu. Dalam acara yang sempat menutup ruas Jalan Thamrin hingga Sudirman untuk car free night itu disediakan pula 16 panggung besar.
"Kalau bisa acara seperti itu lebih sering, dua atau tiga kali setahun. Jadi biar makin adem kotanya dan industri musik lebih hidup," kata Iman.
"Selera musik Jokowi sudah klop dengan jiwa anak muda. Mereka ingin jiwa muda itu bisa disalurkan lebih luas untuk menghidupkan industri kreatif komunitas di Ibu Kota agar semakin terpacu," ujar pentolan band yang akan melansir album keempatnya Mei mendatang.
"Seni tradisional tetap jalan, tapi yang baru-baru hasil kreativitas kan juga banyak tumbuh. Jadi semua bisa ditampung dalam wadah besar, tidak mematikan satu sama lain," katanya.Gitaris J-Rocks, Sony Ismail Robbayani, menambahkan, space-space yang diciptakan untuk mewujudkan Woodstock ala Jakarta pun tak perlu mewah. Bisa di taman kota, pinggir jalan, atau tempat lain yang dirasa tak mengganggu aktivitas lain.
"Kita sudah jengah tontonan perang politik dan korupsi terus yang muncul setiap hari. Saatnya ada suasana baru agar pandangan lebih fresh dan pikiran segar," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar