Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 26 Juli 2012

Samson

Grup band Samsons kini sedang menyiapkan launching album keempatnya. Namun hingga saat ini, mereka masih merahasiakan siapa yang menjadi vokalisnya. Sebab menurut kabar, Bams sudah tidak bersama Samsons lagi.
Selama kurang lebih tiga tahun, nama Samsons seperti menghilang di belantika musik Tanah Air. Tidak ada jadwal manggung, dan tampil di layar kaca. Namun band yang terkenal melalui lagu "Kenangan Terindah" ini mengaku sengaja menutup diri dari hadapan publik untuk memersiapkan gebrakan baru.
"Sebenarnya berita-berita yang bilang kalau kita bubar itu bikin bingung. Kita baik-baik saja. Alasan enggak muncul karena kita benar-benar menutup diri demi sesuatu yang baru. Kalau kita manggung, sesuatu yang baru itu enggak akan dapat," kata Konde saat berbincang di East Building, Kuningan, Jakarta, Rabu 26 Juli 2012.
Sayangnya, ketika ditanya apakah Bams masih terlibat di album keempat mereka, drummer Samsons itu tidak menjawabnya dengan pasti. Dia meminta seluruh penggemar Samsons menunggu album teranyar mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar