Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 26 Juli 2012

RAN

Momen Ramadan dimanfaatkan para personel RAN (Rayi, Asta, dan Nino) menggarap materi lagu untuk album keempat. Grup yang dibentuk pada 2006 ini menjanjikan album anyarnya nanti akan lebih seru.
"Album keempat kita pasti beda dengan sebelumnya, sekarang ini sih materinya masih mentah. Tapi kita enggak bikin yang cinta mulu, kita bikin yang tema seru saja," ungkap Asta

Dia menjelaskan, grupnya tidak banyak mengambil job selama Ramadan. Selain menghemat energi, mereka ingin lebih fokus menggarap album baru.
"Bulan puasa kegiatan kita slow down. Kita pingin bikin yang spesial. Sekarang sih masih 40 persen, masih tahap awal. Puasa sengaja ngambil dikit. Soalnya nguras energi jadi mendingan ngerjain sesuatu," ungkapnya.
RAN sebelumnya sukses meluncurkan album HOP3 (2011). Album yang berisikan sembilan lagu itu diselipkan “Mencuri Hati” yang pernah dipopulerkan Fatur “Java Jive” dan Nadila.
Selain itu, RAN juga terlibat dalam proyek album kompilasi menghormati karya musisi Kla Project berjudul A Tribute To KLa Project. RAN menyanyikan “Tentang Kita”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar