Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 31 Juli 2012

Pemilik Hati


Larocca band bersikeras menuduh lagu "Pemilik Hati" milik Armada merupakan jiplakan lagu mereka yang berjudul "Rasa Ini". Pasalnya, gitaris Armada, May, merupakan bekas personel band yang juga berasal dari Palembang tersebut.
"Lagu "Rasa Ini" versi laroca yang menjadi “Pemilik Hati" versi Armada diciptakan oleh Ricco (vokalis Laroca) pada tahun 2008," ujar manajer Larocca, Emma Rahmawati saat dihubungi melalui telefon genggamnya.
Menurut Emma, "Rasa Ini" merupakan lagu yang diciptakan Ricco sebagai ungkapan kesedihan kehilangan May yang memilih bergabung dengan Armada. Sebelum bergabung ke Armada, May sempat meminta lagu "Rasa Ini" dibawakan oleh Armada. Namun, Emma selaku manajer menolaknya.
minta lagunya Ricco itu untuk dibawa ke Armada, tapi saya enggak kasih, dan saya bilang kalau lagu itu mau dipakai oleh Larocca," tandasnya.
Betapa kagetnya Emma dan awak Larocca lainnya ketika Armada merilis lagu "Pemilik Hati" yang sangat mirip dengan lagu mereka. Emma pun sempat meminta May menjelaskan kemiripan lagu itu. Namun, May hanya memberikan janji.
"Setelah lagu itu akhirnya booming di Armada, Emma pernah menghubungi May untuk minta kejelasannya. Tapi May selalu memberikan janji-janji manis untuk menyelesaikan masalah ini, tapi enggak pernah selesai," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar