Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 01 Juli 2010

Moldy dan ian sudah temukan pengganti



Grup band Radja yang digawangi oleh Ian Kasela dan Moldy, kini tampil perdana dengan tambahan tiga personel baru Fiddin pada drum, Oji pada Bass dan Oldy, keyboris.
Setelah dua personelnya Seno dan Indra resmi hengkang dari Radja, Ian dan Moldy tak mau berlama-lama membiarkan grup band-nya minus personel. Kehadiran tiga personel baru tersebut, membawa warna tersendiri bagi aransemen musik Radja.
"Gue sama Moldy membebaskan mereka bermain musik dengan kapasitas yang mereka punya," kata Ian di acara Dahsyat RCTI, 30 Juni 2010.
Ian dan Moldy pun sepakat memperkenalkan formasi baru band-nya dengan tampil diacara Dahsyat. "Ini pertama kali kita manggung di Dahsyat dengan personil baru," kata Ian lagi.
Proses perekrutan para personel baru tersebut, diakui Ian, dilakukan dengan cepat. Dua pentolan grup band Radja ini mengaudisi sendiri ketiga personel itu.
"Kita test case-nya langsung manggung di KL (Kuala Lumpur), setelah dari sana mereka mau lanjut ya sudah jalan. Kita memang butuh cepat, karena sudah terikat kontrak off air mau nggak mau kita tes mereka langsung live," kata Moldy bercerita.
Dengan adanya penambahan personel, Radja akan berkreasi dengan warna musik baru. Ian dan Moldy juga memberi kebebasan penuh pada tiga personel baru Radja untuk memiliki gaya sendiri, agar masyarakat pecinta musik Tanah Air tidak jenuh dengan Radja.
"Gue berpesan sama mereka supaya lebih nyentrik aja, biar saat
tampil lebih diingat orang," ucapnya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar