Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 20 Juli 2010

Kotak lempat single baru


Kotak melanjutkan sekuel lagu patah hati. Setelah "Masih Cinta" dan "Pelan-Pelan Saja", kini Kotak menyajikan single "Selalu Cinta". Single ketiga ini berkisah tentang sepasang kekasih yang berusaha saling melupakan tapi tenyata tidak bisa dilakukan.
Simak lirik "Selalu Cinta" yang dilantunkan penuh perasaan oleh Tantri ini:

Kau bertanya, aku menjawab
kamu minta, aku berikan
kusayangi kamu….
kubicara, kamu yang diam
kumendekat,kamu menghindar
separah inikah, kamu dan aku

reff:
bagaimana bisa, aku tak ada di setiap mu melihat
sementara ku ada..
bagaimana bisa, kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
aku selalu cinta, selalu cinta….
tapi kamu tidak…

kamu hilang, aku menghilang
semua hilang, yang tak kukira
jangan tanya lagi..tanya mengapa

Begitu dalam, perih namun tidak mendayu. Karena Tantri (vocal), Cella (gitar), Chua (bass) dan Posan (drumer) tetap mempertahankan mafas rock n roll mereka Jadi meski kisahnya tentang patah hati, namun tetap tidak cengeng.
Menurut Kotak secara tidak sengaja lagu ini saling berhubungan dengan dua lagu mereka yang sebelumnya . "Itu juga nggak sengaja buatnya. Tapi setelah didengarkan jadi asyik," jelas Tantri. Proses kreatif di balik lagu ini tidak terlepas dari tangan dingin sang pencipta lagu, Dewiq. “Lagu ini musiknya anak-anak yang siapin bareng-bareng. Liriknya ditulis Mbak Dewiq," ungkap Posan.
Awak Kotak berharap lagu "Selalu Cinta" ini bisa menjadi penawar rindu Kerabat Kotak yang tengah menanti album ketiga Kotak. Video klip lagu ini sudah selesai digarap oleh Tepan Cobain dan mengudara. Demikian juga nada dering pribadi/ring back tone Selalu Cinta sudah dapat didownload di ponsel para pecinta Kotak sebagai bukti kalian selalu cinta dengan karya musik Kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar