Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 20 Juli 2010

Audio Jet bentukan seno dan indra


Gonjang-ganjing ditubuh band Radja membuat beberapa personel merasa tidak betah lagi, oleh karena itu dua personel Radja Indra dan Seno memilih hengkang dari band yang membesarkan nama mereka dan membuat band baru yang mereka berinama "Audio Jet".
Indra yang kini memegang bass di Audio Jet menjelaskan, Audio Jet lahir beberapa saat setelah dia dan Seno memutuskan keluar dari Radja. "Setelah keluar dari Radja 1 April lalu, kami segera mencari orang-orang baru. Karena kebanyakan sudah sering main bersama, band ini segera terbentuk," katanya di Jakarta, Kamis 8 Juli 2010.
Awalnya, band baru dengan anggota Indra (bass), Seno (drum), Jerome (vokal), Krisna (gitar) dan Dendy (gitar) memilih nama TNT RI sebagai nama band mereka. Namun setelah masuk dapur rekaman di bawah label EMI Indonesia, pihak label menginginkan perubahan nama. "Setelah berembuk, nama Audio yang jadi pilihan pertama berubah menjadi Audio Jet," ungkap Indra.
Sejak berdiri sejak tiga bulan lalu, Audio Jet langsung tancap gas. Kini mereka telah selesai menciptakan lima buah lagu untuk album perdana. "Sekarang dalam proses rekaman sekaligus pembuatan lagu sisanya." Pun, disela-sela manggung, Audio Jet mempersiapkan single perdana mereka yang akan rilis secepatnya. "Single dan klipnya mudah-mudahan akan rilis pertengahan Juli ini," ucapnya.
Indra mengakui karena telah lama menjadi bagian musik Radja dengan genre pop-melayunya, kadang ia masih suka terbawa saat di Audio Jet. "Makanya aku dan Seno sangat dijaga personel yang lain. Dia menambahkan, genre musik pop-rock yang cukup berani menjadi tantangan sendiri buat Audio Jet untuk mengeksplorasi musik mereka.
Setelah gebrakan pertama Audio Jet lewat single dan klip mereka Juli mendatang, album perdana juga segera dilempar ke pasaran September mendatang. Promosi single dimulai melalui radio. Namun tak tertutup kemungkinan promosi lewat televisi. Indra menuturkan, sebagai band baru, Audio Jet berharap dapat diterima pecinta musik Indonesia dan menambah khazanah musik tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar